Alami Kecelakaan di Banguntapan, Warga Piyungan Meninggal Dunia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:43

Dzaky Muhammad Rizky (15) warga Karanganom Sitimulyo Piyungan meninggal dunia akibat mengalami luka Cidera Kepala Berat (CKB) setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Monumen Perjuangan Banjardadap Potorono Banguntapan, Selasa (18/9/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto mengungkapkan, insiden tabrakan terjadi berawal saat Dzaky Muhammad Rizky yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio AB 3758 AJ bersenggolan dengan sepeda motor Honda Vario AB 6179 BW yang dikendarai Guevara Tamtaka Warih (15) warga Demangan Jambidan Banguntapan yang berboncengan dengan temannya Meiko Titan Bagas (15) warga Mutihan Wirokerten Banguntapan. Kedua sepeda motor tersebut, sama-sama melaju dari barat ke timur.

"Senggolan membuat kedua sepeda motor itu oleng. Mereka tidak bisa menguasai kendaraan masing-masing lantas terjatuh," ujarnya, Selasa malam.

Nahas, korban atas nama Dzaky Muhammad Rizky jatuh ke sebelah kanan jalan atau berada di jalur berlawanan. Saat itu dari arah berlawanan, melaju sebuah mobil Pick Up Chevrolet AG 1159 RS yang disopiri Parjono (51) warga Gesikan Panggungharjo Sewon.

"Dia (Parjono) tidak bisa menghindar karena jarak dekat. Ia menghantam korban (Dzaky) yang terkapar itu. Benturan itu membuat korban cidera kepala berat dan akhirnya meninggal dunia di RS Rajawali Citra. Barang bukti kendaraan semua diamankan guna penyelidikan. Saat ini kasus tersebut masih ditangani Unit Laka Satlantas Polres Bantul," tandas Mulyanto. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB