Alami Pecah Ban, Truk Bermuatan Air Mineral Terguling di Jalan Raya Imogiri-Siluk

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:41

Sebuah truk box bermuatan air mineral kemasan milik PT Mitra Mulya terguling di Jalan Raya Imogiri-Siluk, tepatnya di selatan lapangan Dusun Kebonagung, Desa Kebonagung, Imogiri , Bantul, Senin (10/9/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun akibat kecelakaan tersebut membuat muatan air mineral kemasan berserakan di lokasi kejadian.

Bamin Humas Polsek Imogiri, Bripka Wardoyo mengungkapkan, truk bernopol H 1956 PG yang dikemudikan Wawan Dwi Santoso (27) warga Klayu Timbulharjo Sewon Bantul melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba truk mengalami pecah ban pad bagian kiri belakang, sehingga badan truk langsung oleng dan kemudian terguling hingga menutup separo badan jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, Jalan Raya Imogiri-Siluk mengalami kemacetan dan sempat menjadi tontonan warga yang melintas. Namun berkat kesigapan petugas Polsek Imogiri bersama warga serta rekan-rekan kerja pengemudi, truk berhasil dievakuasi secara manual dengan cara ditarik menggunakan tali tambang. Setelah truk berhasil dievakuasi, lalu lintas kembali menjadi lancar.

Pengemudi kemudian mengganti ban yang pecah, namun mesin mobil tidak bisa dinyalakan. Truk kemudian ditarik kendaraan yang dikemudikan oleh rekan kerja pengemudi. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB