Anggota Polsek Pandak Melaksanakan Senam Kesehatan Jasmani

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:56

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud bersama anggota melaksanakan senam kesehatan jasmani bersama instansi se kecamatan Pandak di halaman Laboratorium Pengamatan Hama Penyakit tanaman dusun Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (28/09/2018) jam 07.30 Wib.

Hadir dalam senam tersebut Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak diwakili Serma Nurhadi, Kepala KUA Asrori SH, Kepala Sekolah, Lurah Desa, Kepala Dukuh dan pegawai instansi se Kecamatan Pandak.

Senam bersama Instansi se Kecamatan Pandak ini dipimpin oleh pemandu gerak dari sanggar senam Tiar. Senam di mulai dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan senam kesehatan jasmani. Selain untuk menyehatkan badan kegiatan senam ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membentuk kebersamaan dalam kerja.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Seluruh peserta melaksanakan senam dengan penuh semangat. Setelah senam selesai dilaksanakan sarahsehan bersama untuk memupuk kebersamaan antar pegawai se Kecamatan Pandak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB