Bambang Sumbodo Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kontrakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Warga Padukuhan Pelemwulung, Desa Banguntapan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah kontrakan di Padukuhan setempat, Senin (24/09/2018) siang.

Kepala SPKT 3 Polsek Banguntapan, Aiptu Petros Murdo Wahyono mengungkapkan, korban bernama Bambang Sumbodo (64) warga Desa Wonosobo Timur, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah.

Korban ditemukan tak bernyawa tergeletak di kamar tidur kontrakannya oleh istrinya sendiri bernama, Achadiyati (64). Kepergian suaminya, tersebut menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarganya. Pasalnya, sebelum ditemukan meninggal dunia korban sempat mengantar anak dan istrinya ke wilayah Semarang, Jawa Tengah.

"Dari keterangan istrinya, Rabu (19/09) korban nganter keluarganya (anak istrinya) ke Semarang. Keperluan mau ngurus bea siswa dan pendaftaran CPNS anaknya. Setelah itu korban kembali ke Jogja seorang diri," ujarnya.

Sebelum ditemukan wafat, korban pada Jumat (21/09) malam sempat menelpon istrinya, mengeluh rasa sakit pada bagian kepalanya. Istrinya pun menganjurkan korban agar segera berobat ke dokter.

"Istrinya ini memastikan kondisi korban nelpon pada Sabtu (22/09) sore tapi tidak diangkat. Baru pulang hari ini tadi, kaget mendapati korban ditemukan di kamar tidur dalam kondisi meninggal dunia," tegasnya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB