Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Hadiri Rapat Persiapan Launching Kampung KB Di Dusun Karanganyar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:07

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari menghadiri Rapat Musyawarah Rutin Persiapan Launching Kampung KB di Dusun Karanganyar, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Selasa (4/9/2018) jam 20.00 Wib.

Giat rapat dilaksanakan di rumah Kadus Karanganyar Bapak Mustofa dan dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kepala PLKB Sanden Purwanto, Ketua Kampung KB Dusun Karanganyar Winardi, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, Bhabinsa, Dukuh Karangayar Mustofa, toga dan tomas.

Salah satu tujuan dari pembentukan Kampung KB adalah untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat melalui program kependudukan KB dan pembangunan keluarga yang terintegrasi dengan sektor pembangunan lainnya, dalam rangka mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas dan sejahtera.

Dalam rapat musyawarah ini disepakati bahwa rencana launching Kampung KB akan dilaksanakan pada tanggal 25 September 2018 yang akan dilaunching oleh Bupati Bantul.

Sementara itu, Brigadir Tohari mewakili Polsek Sanden dalam kesempatannya mengatakan bahwa jajaran Polsek Sanden sangat mendukung adanya Kampung KB di Dusun Karanganyar. Polsek Sanden akan menempatkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan guna mendukung kelancaran dan kesuksesan saat pelaksanaan launching Kampung KB, ujar Brigadir Tohari. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB