Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Sambang di Kemah Jambore Pemuda DIY BPO di Bumi Perkemahan Dusun Karangayar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:18

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden, Brigadir Tohari melaksanakan Sambang Kemah Jambore Pemuda Daerah Istimewa Yogyakarta BPO (Balai Pemuda Olahraga) di Bumi Perkemahan Dusun Karangayar, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Rabu malam (26/9/2018) jam 20.30 WIB.

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai salah satu upaya untuk membangun kedekatan dan kebersamaan antara Polisi dengan adik adik Pramuka. Selain itu,  kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Kemah Jambore Pemuda Daerah, Daerah Istimewa Yogyakarta diselenggarakan oleh Dinas BPO (Balai Pemuda Olahraga) DIY dan ikuti berbagai Organisasi Pemuda se-DIY dengan  peserta sekitar 200 orang. Menurut rencana kemah dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 25 s/d 28 September 2018.

Acara malam ini diadakan pentas seni yang dihadiri Balai Pemuda Olahraga DIY Suhardi, Pembina Pramuka Baroji, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, Dukuh Karanganyar Mustofa dan peserta kemah.

Dalam kesempatannya, Brigadir Tohari memberikan himbauan kamtibmas agar pihak pembina dan panitia perkemahan bisa menjaga keamanan dan keselamatan para peserta perkemahan dan apabila terjadi sesuatu segera menghubungi Polsek Sanden atau langsung ke Bhabinkamtibmas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:18

0 komentar:

CB