Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Menghadiri Peningkatan Pemberdayaan Kaum Rois Se Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:13

Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi menghadiri Peningkatan Pemberdayaan Kaum Rois se Kecamatan Pandak Bantul tahun 2018 di Aula Balai Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Selasa (25/09/2018) jam 14.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kepala bagian Kesejahteraan Kabupaten Bantul Drs H Sukamto S.Pd, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Lurah desa Gilangharjo Drs H Pardiyono, Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi, Babinsa desa Gilangharjo Sertu Basudi dan Kaum Rois se kecamatan Pandak sekitar 110 orang.

Kegiatan Peningkatan Pemberdayaan Kaum Rois se Kecamatan Pandak ini adalah bukti kepedulian dari pemerintah Kabupaten Bantul kepada kaum rois se Kecamatan Pandak terhadap tugas tugas sosial yang dilaksanakan oleh Kaum rois selama ini. Diharapkan dengan jumlah kaum rois se Kecamatan Pandak yang berjumlah 117 orang dapat menjadi ujung tombak di masyarakat untuk memberikan pendidikan moral dan keagamaan untuk warga di wilayahnya.

Sambutan Bupati Bantul Drs H Suharsono yang menyampaikan, sebentar lagi kita mempunyai hajatan besar yaitu pemilihan Lurah desa Triharjo dan yang utama Pemilu Presiden dan wakil presiden Tahun 2019 diharapkan even tersebut dapat berjalan dengan lancar. Kaum rois merupakan ujung tombak dalam masyarakat sehingga diharapkan kaum rois dapat membuat situasi warga tetap damai menjelang Pemilu 2019 agar pemilu dapat berjalan aman damai dan sejuk. Bahwa calon Presiden ada 2 dan semua baik, Siapa saja yang jadi Presiden harus kita dukung jangan sampai terjadi perpecahan antara warga.

Sebelum meninggalkan kegiatan Bupati Bantul Drs H Suharsono memberikan tali asih secara simbolis kepada perwakilan kaum rois dilanjutkan dengan pembekalan kepada kaum rois oleh ketua PCM Pandak Timur Bapak H. Suwardiman. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:13

0 komentar:

CB