Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Minta Para Calon Lurah Desa Hindari Politik Uang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:39

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo SH menghadiri Penandatanganan BA Kesepakatan Nomor Urut Calon Lurah Ngestiharjo dan Rakor Persiapan Kampanye Calon Lurah di Balai Desa Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Jumat (21/09/2018) pukul 19.30 WIB.

Acara ini diselenggarakan oleh panitia Pilurdes Desa Ngestiharjo dalam rangka melaksanakan tahapan Pilurdes Ngestiharjo dan dihadiri oleh ketiga calon lurah, Fatoni Aribowo undian No. 3,  Ibu Oni Oktavani undian No. 1 dan Agus Feriyanto undian No. 2.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH mewakili Kapolsek Kasihan AKP Y Tarwoco Nugroho SH menambahkan berkaitan dengan kampanye beliau berharap agar selama proses penyelenggara kampanye  tidak ada praktik politik uang.

"Mudah-mudahan penyelenggaraan pemilihan kepala desa di 2 desa ini dapat berjalan lancar tanpa adanya politik uang, karena hal ini semakin minimnya praktek politik uang itu menjadi indikator semakin matangnya demokrasi indonesia khusunya di Kecamatan Kasihan Desa Tamantirto dan Ngestiharjo," paparnya. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:39

0 komentar:

CB