Bhabinkamtibmas Desa Srigading Hadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Linmas Desa Srigading

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:29

Kapolsek Sanden diwakili Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Satuan Linmas Desa Srigading, Sanden, Bantul di Aula Balaidesa Srigading, Jum'at malam (28/9/2018) jam 19.30 Wib.

Anggota Satuan Linmas Desa Srigading yang diambil sumpahnya sebanyak 94 orang. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Linmas dilakukan oleh Kepala Sat Pol PP Kabupaten Bantul yang diwakili Sekretaris Sat Pol PP Gunawan Budi Santoso, S.Sos., MH. Giat dihadiri Danramil Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Srigading mewakili Kapolsek Sanden, Kepala KUA, Lurah dan Pamong Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sat Linmas yang tersebar di setiap desa merupakan pilar dan garda terdepan di tengah masyarakat dalam menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Peranan linmas juga sangat membantu dalam suksesnya kegiatan pemilu. Untuk itu, Linmas agar bekerjasama dengan pihak Kepolisian, TNI, KPU, dan Panwaslu dalam menjaga kondusifitas masyarakat sehingga pemilu nantinya dapat berjalan lancar dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Srigading, Aiptu Taryadi dalam kesempatannya berpesan kepada anggota linmas agar dalam menjalankan tugasnya, senantuasa memegang teguh disiplin, patuh dan taat kepada hukum yang berlaku. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:29

0 komentar:

CB