Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Amankan Manasik Haji Kecil Gugus Paud VI se-Kecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:24

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH mengamankan Manasik Haji Kecil  Gugus Paud VI se-Kecamatan Kasihan di halaman Sportorium Kampus UMY Terpadu Jl. Brawijaya Dusun Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis (06/09/2018) pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam acara ini KUA Kasihan Drs. H. Imam Mawardi, MSI,  PJ. Lurah Tamantirto Bpk Suparmadi, SIP. M.Si., Bpk dan Ibu guru, wali murid TKIT dan Paud se-Kecamatan  Kasihan.

Kegiatan Manasik Haji kecil pada hari ini di ikuti oleh Paud, TKIT se-Kecamatan Kasihan  dengan peserta sebagai berikut TKIT Al Farabi  70 siswa dengan Pembimbing  Drs.H.Syahroini Djamil,  TKIT Insan Utama  71 siswa dengan Pembimbing Drs. H. Syaifuddin. M. Ag,  TKIT Nabila  56 siswa dengan Pembimbing H. Anwar Zuhri, S.Ag,  TK  Aba Karangjati  70 siswa dengan Pembimbing Drs. H. Syahroni Djamil,  TK ABA Tunas Islam  50 siswa dengan Pembimbing Drs H. Syaifuddin.M.Ag,  TKIT Al Farabi 70 siswa dengan Pembimbing H. Anwar Zuhri, S. Ag.

Adapalun tujuan rangkaian kegiatan peragaan ini untuk melatih anak usia dini untuk menggenal rukun Islam yang kelima. Serta menambah wawasan, keberanian atau rasa percaya diri anak-anak. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:24

0 komentar:

CB