Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bersama Warga Membantu Orang Terlantar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:00

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH membantu Ibu Rohaeti (38) yang terlantar tinggal di gubug milik bapak Tohari Area Persawahan Dusun Kembang Rt 04,Tamantirto,Kasihan, Bantul, Jumat (21/09/2018) pukul 09.00 wib.

Giat sosial ini merupakan Wujud kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto bersama Ketua Rt 04 Kembang bapak Paidi, Drajat, dan Ibu Tutik. Ibu Rohaeti diketahui sedang hamil lima bulan, alamat KP Genteng Rt/Rw 002/009, Ngamplang, Cilawu, Garut Jabar.

Bahwa Ibu Roheti sudah 2 hari ini tinggal di gubung tengah sawah milik bapak Tohari, di karenakan tidak mempunyai biaya untuk pulang ke Tasik Jabar. Dia mendapat masalah keluarga sehingga terpaksa pulang ke rumahnya tanpa ongkos.

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas Tamantirto beserta warga dusun Kembang,     Tamantirto mengumpulkan uang patungan untuk membantu kepulangan Ibu Rohaeti ke Tasik Jabar. Setelah diberikan ongkos  beserta uang saku, selanjutnya ibu Roheti diantar oleh Babinkamtibmas Tamantirto di perhentian bus Gamping, Sleman lalu naik Bus Mandala Kampung asalnya, situasi aman lancar. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:00

0 komentar:

CB