Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Menghadiri Pengajian Rutin Malam Minggu Legi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Bertempat di Mushola Al Hidayah dusun Galan, Tirtosari, Kretek, Bantul telah diselenggarakan Pengajian rutin malam Ahad legi yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa setempat. Sabtu (22/9/2018) malam.

Kegiatan pengajian tersebut dihadiri oleh Staf Kemas Tri Widada mewakili Camat Kretek, mewakili Kepala KUA Tin widayati, Lurah desa Tirtosari Longgar dan Pamong, Ketua BPD Is Haryanto, Toga, Tomas dan ratusan jama'ah serta mendatangkan Al Ustadz  Maskuri S.Pd dari Pleret Bantul.

Dalam tausyiahnya Al Ustadz Maskuri S.Pd menyampaikan bahwasanya di bulan Muharam ini untuk lebih introspeksi diri dan mensyukuri nikmat serta memperbanyak dzikir. Adapun orang yang akan beruntung baik di dunia maupun akherat kelak adalah orang yang beriman  bertaqwa kepada Alloh, itu adalah modal utama, serta memperbanyak dalam beramal sholeh.

Segala kebutuhan hidup manusia itu Alloh yang mencukupi, untuk itu mari kita gunakan umur kita untuk ibadah dan senantiasa berdoa mohon petunjuk kepada Alloh, semoga istiqomah, pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalamkeadaan aman tertib. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB