Bhabinkamtibmas Tamantirto Pantau Kegiatan Maba Permata Almata Di Kampus Universitas Alma Ata

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Bhabinkamtibmas Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH Pantu kegiatan Maba Permata Almata di Kampus Universitas Alma Ata Jl. Brawijaya, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Selasa (11/09/2018) pukul 09.00 wib

Hadir dalam acara ini Masing Dekan Pj. Dosen bapak Irvan dan bapak Ari serta diikuti Peserta Maba Alma Ata sebanyak 640 Mahasiswa Baru.

Pada hari ke dua kegiatan Maba Alma Ata dilaksanakan kegiatan Pengenalan Pelayanan dan Kesejahteraan kepada Mahasiswa  baru oleh ibu Eka. Cross Culture Understanding (Team ALTC), selanjutnya acara dilanjutkan dengan Pengenalan  Fakultas, Prodi.

Namun demikian anda harus sungguh-sungguh dalam belajar dan menyesuaikan diri dengan cepat dengan lingkungan belajar yang mungkin sangat berbeda dengan pengalaman belajar yang telah anda alami sebelumnya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengenalkan kepada anda tentang apa harapan Program mahasiswa baru terhadap kesungguhan dan kegigihan anda dalam menempuh program ini yang mungkin berbeda dengan harapan atau pengalaman anda belajar sebelumnya.

Dengan pengenalan ini harapannya adalah tidak terjadi kesenjangan harapan sehingga proses belajar menjadi menantang, memampukan, dan sekaligus mengasyikkan bukan malahan menjadi beban, penderitaan, dan siksaan jelas bapak Irvan dalam sambutanya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB