Binluh Kenakalan Remaja Di Aula SMPN 1 Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:38

Babinkamtibmas Desa Trirenggo Aipda Azhar Mustaqim melaksanakan Binluh Kenakalan remaja di Aula SMPN 1 Bantul, Rabu 26 September 2018 Pukul 09.30 WIB

Kegiatan ini di hadiri oleh bapak Tri Kartika Rina ,M.Pd, dr. Supra Bantarini, Panit Binmas Polsek Bantul  Iptu Subarata, Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Aipda Azhar Mustaqim dan Brigadir Beni Staf Binmas.    
       
Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Kenakalan Remaja Dipaparkan oleh Iptu. Subarata isinya menggambarkan siswa sekolah X yang baru baru ini pesta miras dan akhirnya tertangkap. Ada juga contoh murid yang membunuh gurunya di Sampang madura dan akhirnya berurusan dengan polisi. Hal ini untuk mengingatkan kembali kepada para siswa SMPN 1 Bantul untuk tidak mencontoh kelakauan para pelajar tersebut yang pada akhirnya massa depan mereka hancur karerena harus masuk penjara.

Ingatlah anak-anak sekalian ilmu yang didapat dari bapak ibu guru maka hormatilah gurumu. Dan jangan berbuat yang melanggar hukum maupun tatatertib disekolah atau di dalam masyarakat. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB