Damar Arif Setiyanto Akan Bertanding Di Belgia Mewakili Indonesia Di Ajang Lomba Karate Internasional

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:13

Bhabinkantibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH mewakili Kapolsek Kasihan AKP Y.Tarwoco Nugroho, SH mengikuti Penyambutan Siswa prestasi atas nama Damar Arif Setiyanto, O2SN di SD Negeri Inti Karangjati, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin (24/09/2018) pukul 09.00 wib. Damar Arif Setiyanto adalah siswa kelas 6 SD setempat.

Penyambutan ini diselenggarakan oleh Sekolah Dasar Negeri Karangjati dalam rangka  penghormatan siswa yang beroretasi O2SN membawa harum nama bangsa Indonesia setelah ia bertanding sebagai atlit Karate dan meraih medali emas di O2SN 2018 di Yogyakarta. Selanjutnya pada akhir bulan Oktober akan bertanding di Belgia mewakili Indonesia di ajang lomba Karate Internasional.

Acara pemyambutan dihadiri oleh Camat Kasihan Drs.Susanto.MPA,  Pj.Danramil Kasihan Kapten inf. Rajiko, Pj. Lurah Tamantirto Suparmadi, SIP. M.Si, Kepala sekolah SDN Inti Karangjati Bpk. Muh. Jamroni, S.Pd., Guru, Staf dan karyawan  20 Orang, Seluruh siswa/wi SD Karangjati 210 anak.

Diungkapan Kepala Sekolah Dasar bapak Jamroni, S.Pd, Damar Arif Setiyanto bertanding di O2SN 2018 di Yogyakarta itu mewakili Provinsi DIY. Tidak hanya membanggakan kedua orangtuanya, Damar AS juga membuat bangga pihak sekolah dan tentunya pemerintah Kabupaten Bantul. "Prestasi yang diraih, tidak terlepas dari kerja kerasnya berlatih, dukungan sekolah, pembinaan instruktur, dan doa orang tua.

Untuk itu, kami berpesan, Damar AS semakin semangat berlatih, hingga mampu menjadi juara tingkat Dunia,” harap Jamroni, S.Pd Kepala SDN Karangjati Tamantirto Kasihan Bantul. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB