Dapat Kenaikan Pangkat, Kapolsek Srandakan Resmi Sandang Pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:34

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet resmi menyandang pangkat baru sebagai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Kenaikan pangkat tersebut merupakan pangkat pengabdian yang diterima Kapolsek Srandakan menjelang tiga bulan memasuki purna tugas.

“Pangkat pengabdian merupakan perhargaan dari Institusi Polri atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran,” kata Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH dalam amanatnya saat Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Mapolres Bantul, Selasa (4/9/2018).

Selain Kapolsek Srandakan, dalam kesempatan tersebut, tiga anggota lainnya, juga mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi. Ketiganya adalah Aiptu Dulkami dan Aiptu Riyanto yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi Ipda, serta Aipda Subardi yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi Aiptu.

“Selaku pimpinan Polres Bantul, saya mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yang diterima, semoga dapat menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan semangat kerja diakhir masa tugasnya,” tandas Kapolres.

Selesai pelaksanaan upacara, masing-masing anggota yang naik pangkat mendapat ucapan selamat dari seluruh anggota Polres Bantul. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB