Deklarasi Bebas Asap Rokok Di Dusun Kergan Tiryomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:48

Bhabinkamtibmas Desa Tirtomulyo Brigadir Suharyono menghadiri kegiatan Deklarasi bebas asap rokok di rumah Kadus Kergan Feri Joko.  Minggu (23/9/2018) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Kemas Kecamatan Kretek Suroto SE, Carik Desa Tirtomulyo Muklison St serta puluhan warga dusun Kregan.

Deklarasi bebas asap rokok yang diprakarsai oleh Basnas D.I Yogyakarta ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan bermanfaat dikalangan masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan agar kegiatan ini tidak hanya sebagai simbolis saja namun ada tindak lanjut untuk pelaksanaannya, sehingga wilayah ini benar-benar nyaman, jelasnya.

Dalam kesempatannya Brigadir Suharyono menyampaikan pesan agar warga masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2019 nanti secara dewasa, jangan dampai ada gesekan hanya karena beda pendapat atau pilihan. Mari kita bersama-sama menjaga dusun Kergan ini agar dapat bebas dari berbagai gangguan kamtibmas, ajaknya.

Selesai mengikuti kegiatan deklarasi bebas asap rokok ini Brigadir Suharyono bersama Babinsa melanjutkan sambang warga yang sedang melaksanakan ronda kampung. (Humas Polsek Kretek) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:48

0 komentar:

CB