Dua 'Srikandi' Polres Bantul, Berhasil Torehkan Prestasi Yang Membanggakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:34

Dua personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Bantul, berhasil menorehkan prestasi-prestasi yang membanggakan.

Dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2018 di Jakarta pada tanggal 13 September 2018, Ipda Aulia Nur Rahmah, Pama Polres Bantul, berhasil menggondol medali perak untuk kelas kyorugi under 68 kg.

Sementara Bripka Reni Anggraeni anggota Satlantas Polres Bantul keluar sebagai Juara Harapan I dalam Kejuaraan Menembak Pistol Piala Ibu Asuh Polwan RI 2018 di Bali pada tanggal 27 - 28 Agustus 2018 lalu.

“Hal ini membuktikan bahwa Polwan tidak hanya sekedar penghias pagar bangsa namun mampu membuktikan kemampuannya yang setara dengan polisi laki-laki pada umumnya,” kata Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH dalam arahannya saat apel penyerahan penghargaan bagi personel yang berprestasi di Halaman Mapolres Bantul, Selasa (18/9/2018).

Kapolres Bantul juga berpesan, bertepatan dengan momentum HUT Polwan yang ke-70, ini konsistensi dan komitmen Polwan untuk berprestasi diharapkan dapat terus meningkat. Polwan juga diharapkan bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan tugas Polri yang semakin kompleks, termasuk peran sertanya untuk turut menyukseskan pengamanan agenda Kamtibmas.

“Kehadiran polisi wanita juga diharapkan dapat turut mengangkat citra Polri di masyarakat, sebagimana karakter wanita yang penuh dengan kelembutan, ketegasan dan kedamaian.  Polwan bisa menjadi bagian penting dalam mewujudkan Polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB