Hujan Disertai Angin Kencang, Dapur Supriyono Terimpa Pohon Kelapa.

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:42

Pohon kelapa yang tingginya belasan meter tumbang dan menimpa rumah bagian dapur milik Supriyono (50), warga dusun Ngrukem, RT 17, Desa Pendowoharjo Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul, Kamis (20/09/2018) sore.

Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH bersama personel Polsek Sewon yang datang ke tempat kejadian menyampaikan, tumbangnya pohon kelapa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB saat hujan disertai angin kencang melanda di wilayah Sewon.

"Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB saat hujan disertai angin kencang dan menimpa dapur milik salah satu warga, " jelas Kapolsek.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, akan tetapi bangunan bagian atap dapur rusak. “Kerugian untuk sementara mencapai sekitar Rp 5 juta, dan baru dalam penanganan Tim Rescue Sabhara Polres Bantul dan BPBD Kabupaten Bantul," imbuhnya.

Selain pohon tumbang yang menimpa dapur rumah warga di Dusun Ngrukem, Kapolsek Sewon bersama personel juga mendatangi ,  pohon bambu yang roboh menganggu akses jalan di Dusun Mriyan Pedukuhan Slangen RT 03 Timbulharjo Sewon Bantul. Dalam kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Hanya saja merintangi akses jalan namun sudah bisa terkondisi dari jajaran BPBD Kabupaten Bantul, Sabhara Polres Bantul dan Polsek Sewon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB