HUT Polantas Ke 63, Sat Lantas Polres Bantul Gelar Giat CFD Roadshow Keselamatan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:35

Dalam rangka HUT Polantas ke 63, Sat Lantas Polres Bantul menggelar giat CFD Roadshow Keselamatan di depan pasar bantul Jln. Jenderal Sudirman Bantul, Minggu 23 September 2018 Pukul 06.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh ASN, TNI, Polri serta ribuan masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul diwakili Asek 3 Bp Jamharis, Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIk MH, Mayor Inf Agus P SE mewakili Dandim 0729/Bantul, Jajaran Kepala OPD Kab. Bantul, PJU Polres Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam SH dan lain lainya.

Acara CFD diisi dengan senam bersama masyarakat sekitar dan juga ada Flashmob dari sat lantas Polres bantul dimeriahkan drumband dari kantor Pos Bantul.

Dalam sambutanya, Kasat Lantas Polres Bantul AKP Cerry Nova mengucapkan selamat datang kepada segenap tamu undangan dan warga bantul. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian roadshow Keselamatan dalam  rangka HUT Polantas Ke -63 yang diselenggarakan Sat Lantas Polres Bantul. Keselamatan dijalan adalah tanggung jawab kita bersama, maka patuhilah tata tertib dalam berlalu lintas melalui 3S yakni siap diri, siap surat dan siap kendaraan maka jadilah pelopor berlalu lintas dan dapat mengurangi kecelakaan dalam berlalu lintas

Dalam sambutannya, Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK MH mengucapkan syukur dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini. Giat ini adalah salah satu ujud peduli polantas bantul kepada masyarakat bantul dan menjadi mitra masyatakat bantul sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Polri telah berkomitmen untuk memajukan masyarakat bantul dalam tertib berlalu lintas, dan keselamatan masyaraka bantul sehingga bisa menekan angka kecelakaan dalam berkendara. Harapan kami dengan adanya roadshow ini bisa mengingatkan masyarakat dalam tertib lalulintas dan menunjukkan bahwa polantas polantas bantul yang humanis.

Dalam sambutanya, Asek III bapak Jamharis mewakili Bupati Bantul menyampaikan salah satu pilar di institusi polri adalah polantas, dimana dalam organisasi polri polantas tidak bisa dipisahkan karena pengabdiannya kepada masyarakat sangat dinantikan.

Atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan selamat HUT polantas yang ke 63 dan smoga semakin dicintai masyarakat. Atas nama pemerintah kabupaten bantul mengucapkan terimakasih kepada jajaran polantas bantul yang telah bekerja tanpa mengenal lelah demi melayani masyarakat bantul dan semakin dicintai masyarakat, Marilah kita tingkatkan kesadaran tertib berlalu lintas dan menjadikan budaya masyarakat yang tertib berlalu lintas.

Dalam acara ini juga dilakukan potong tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Bantul dan juga diadakan pelayanan SIM keliling dan samsat keliling. Disela sela kegiatan diadakan pembagaian doorprice dengan hadiah uatama sepeda Gunung dengan dimeriahkan atraksi PKS Polres Bantul dibawah binaan Sat Lantas Polres Bantul. (Humas Polsek Baqntul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:35

0 komentar:

CB