Jadi Korban Tabrak Lari di Kasongan, Pasutri Alami Patah Kaki

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:28

Piket Lantas Polsek Kasihan  Aipda Barno F dan Brigadir Siswantoro mendatangi TKP tabrak lari antara SPM Suzuki Shogun No Pol AB-6453-MK yang dikendarai pasangan suami istri Kasidi dan Waginem warga Karangpule RT 02 Tirtonirmolo Kasihan Bantul dengan kendaraan bermotor roda empat yang tidak diketahui identitasnya di Jalan Kasongan tepatnya di Simpang Tiga Beringin Kasongan  Dusun Karangpule Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Rabu (05/09/2018)  pukul 05.00 WIB.

Saksi yang melihat kejadian menerangkan, kejadian bermula sepeda motor korban melaju dari arah barat ke timur sesampainya di TKP ada kendaraan bermotor roda empat tidak diketahui identitasnya melaju dari arat timur ke arah barat hendak berbelok ke arah utara karena jarak keduanya terlalu dekat tabrakan tidak terhindarkan.

Akibat kejadian tersebut,  kedua korban mengalami luka patah tulang pada kaki, bapak Kasidi pada kaki kanan dan Waginem pada kaki kiri. Kemudian pasangan suami istri tersebut di bawa ke RS PKU Muhammadiyah Bantul untuk mendapat penanganan medis. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB