Kanit Reskrim Polsek Bambanglipuro Hadiri Pembinaan Pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:29

Kanit Reskrim Polsek Bambanglipuro Ipda Wahyu Trihandono SH mewakili Kapolsek Bambanglipuro, menghadiri acara pembinaan pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba di kalangan masyarakat di Pendopo Kecamatan Bambanglipuro, Kamis ( 27/9/2018) pagi.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya peredaran Narkoba ini diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bantul.

Dengan diadakan pembinaan ini maka diharapkan masyarakat bersih dari Narkoba. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial dan Korban Napza BNN Kabupaten Bantul  Arfin Munajah SE MM, para Pamong desa Bambanglipuro dan perwakilan pelajar sekolah Bambanglipuro.

Arfin Munajah SE MM dari BNN Kabupaten Bantul sebagai Narasumber menyampaikan bahwa perlu diketahui bersama bahwa penyalahgunaan Narkoba telah menjadi permasalahan Nasional.Bahkan penyalahgunaan Narkoba tidak hanya terjadi dikalangan dewasa, tetapi sudah merambah ke kalangan remaja dan anak –anak. ”Maka ini sangat memprihatinkan kita semua, jadi perlu dilakukan pembinaan Narkoba seperti ini, untuk mengingatkan kepada siapapun untuk menjauhi Narkoba,” katanya.       

Arfin Munajah SE MM berharap khusunya masyarakat ke depannya akan lebih paham dan mengerti  akan bahaya Narkoba di lingkungan sekitarnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Bambanglipuro berharap,  jangan sampai masyarakat mengenal maupun memakai barang terlarang tersebut.”Sudah terlalu banyak korban dari narkoba sehingga jangan sampai ada korban selanjutnya.”Mari kita bersama-sama berantas Narkoba, jangan sampai kita terjerumus penyalahgunaan Narkoba,” pungkasnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:29

0 komentar:

CB