Kanit Sabhara Polsek Pandak Hadiri Lomba Tata Upacara Di Smp N 2 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:22

Kanit Sabhara Polsek Pandak Iptu Nurdin menghadiri Lomba Tata Upacara tingkat Kabupaten Bantul di SMP N 2 Pandak yang beralamat di dusun Glagahan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Senin (24/09/2018) jam 06.45 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Sabhara Iptu Nurdin, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Lurah desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Koramil Pandak Pelda Kasimin dan Sertu Basudi, Kepala Sekolah SMP N 2 Pandak, Guru, Karyawan dan Siswa SMP N 2 Pandak.

Adapun tim penilaian lomba tata upacara terdiri dari Kodim Bantul Serma Nanang Sr, Polres Bantul Brigadir M Zulkan E, Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Bantul Sanjaya, Kemenag Kabupaten Bantul Maryana, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul Maryanto, Sat Pol PP Kabupaten Bantul Kitri Suwondo, S.I.P, M.Si, Bag Humas dan Protokol Kabupaten Bantul Harsono SE, Kesbangpol Kabupaten Bantul Rujito S.I.P, Purna Paskibraka Indonesia Bayu Surya S, S.Kom.

Untuk lomba tata Upacara tingkat Kabupaten Bantul ini sudah masuk ke tahap enam besar. Adapun aspek penilaian dari tim penilaian lomba adalah penilaian Perangkat Upacara, Pengibara Bendera, tata Upacara, sikap tampang peserta Upacara, pembacaan UUD 45, Paduan Suara dan gerakan perangkat Upacara. Setelah dilaksanakan penilaian oleh tim yuri dilaksanakan evaluasi di ruang terpisah untuk memberikan evaluasi dan mengenai jalannya upacara yang dilaksanakan di SMP N 2 Pandak. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB