Kapolda DIY Bersama Kapolres Bantul, Hadiri Dies Natalis Stipram ke 17 Stipram Yogyakarta

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:41

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs Ahmad Dofiri MSi bersama Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH mengahdiri Dies Natalis Stipram ke 17 Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo (Stipram) Yogyakarta di Auditorium Amartha Hall Kampus Stipram, Modalan Banguntapan Bantul, Senin (17/9/2018).

Rektor STIPRAM, Suhendroyono, SH., MM., M.Par, CHE dalam sambutannya mengatakan sejak Stipram berdiri 17 tahun tahun yang lalu, tepatnya 13 September 2001. Selama berdiri dan berjalannya waktu kami berkomitmen untuk menciptakan alumni yang mampu meningkatkan kepariwisataan di Indonesia.

Sementara Kapolda DIY dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Stipram atas Dies Natalis ke 17 Stipram. Menurutnya, Stripam merupakan kampus yang siap bekerjasama dalam bidang Harkamtibmas, karena telah terbentuknya Satmabhara.

“Pariwisata adalah aset bangsa, dan dengan jaminan di bidang keamanan, maka sektor pariwisata akan lebih maju. Semoga kedepan, Stipram semakin jaya dan sukses,” pungkasnya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:41

0 komentar:

CB