Kapolres Bantul Pimpin Pengamanan Gojek Liga 1 Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:25

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH memimpin pengamanan pertandingan sepak bola Gojek Liga 1 antara Persija Jakarta menghadapi tamunya PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung Jetis Bantul, Selasa (18/9/2018).

Kasubbagkermaops Bagbinops Roops Polda DIY  Kompol Surakhman Widyanto A.Md saat apel pengamanan memerintahkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan agar selalu melaksanakaan tugas dengan penuh semangat dan bertanggung jawab sesuai plotingnya masing-masing. “Cek barang bawaan suporter jangan sampai ada barang-barang yang dapat membahayakan jalanya pertandingan," tegasnya.

Setelah peluit babak pertama dibunyikan, Persija Jakarta mengambil inisiatif penyerangan, berbagai peluang tidak dapat dimanfaatkan oleh pemain Persija Jakarta.

Baru pada menit ke 16 akselerasi Riko Simanjuntak berhasil melewati hadangan 3 pemain belakang PSIS Semarang dan mampu menjebol gawang PSIS Semarang dengan tendangan cantik dari luar kotak pinalti yang bersarang di pojok atas gawang PSIS Semarang yang di jaga Joko Ribowo.

Unggul 1-0 menambah semangat pemain Persija Jakarta mendominasi jalanya pertandingan babak pertama,namun sampai peluit tanda babak pertama selesai di bunyikan skor masih 1-0.

Pada babak kedua pemain PSIS Semarang berusaha mengejar ketertinggalan,melalui duet penyerang Aldaier Makatindu dan  Gustur CP membombardir barisan pertahanan Persija Jakarta yang di galang pemain senior Ismed Soyan,namun tercatat beberapa peluang PSIS Semarang tidak bisa di konversi menjadi gol.

Pada menit 90+3 striker PSIS Semarang Aldaier Makatindu mendapat peluang matang di depan gawang Andritany namun sayang tendanganya melayang diatas mistar gawang dan PSIS Semarang harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0.

Setelah peluit babak kedua di bunyikan wasit, sedikit terjadi gesekan antar suporter PSIS Semarang dan Persija Jakarta namun berkat kesigapan petugas keamanan situasi dapat dikendalikan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB