Kapolres Bantul Pimpin Pengamanan Pertandingan Gojek Liga 1 Antara PS Tira vs PSM Makasar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:54

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH memimpin pengamanan pertandingan sepakbola Gojek Liga 1 2018 yang mempertemukan The Young Wariors PS Tira menghadapi tamunya PSM Makasar di Stadion Sultan Agung Jetis Bantul, Rabu (19/09/2018).

Kabag Bin Ops Roops Polda DIY AKBP Karwanto S.Pd saat apel pengamanan jelang pertandingan dalam arahannya menyampaikan, meskipun tidak banyak suporter yang hadir di stadion, namun kita tetap melaksanakan pengamanan secara maksimal. Ia juga memerintahkan anggota yang terlibat pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa bertanggung jawab sesuai plotingnya masing-masing.

Sejak babak pertama di mulai Ps Tira mengambil inisiatif penyerangan, namun penjaga gawang PSM Maksassar, Rivki Mokodompit tampil cemerlang membendung serangan PS Tira.

Peluang PS Tira pada menit ke 15 melalui sepakan Ahmad Noviandi berhasil ditepis oleh Rivki Mokodompit, giliran menit 29 sepakan Alexnder Raxic melebar tipis disisi gawang PSM Makasar.

Baru di penghujung babak pertama menit ke 45+1 PS Tira akhirnya berhasil memecah kebuntuan setelah Alexander Rakic yang maju sebagai eksekutor pinalti berhasil mengecoh Rivki dan PS Tira pun memimpin 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua PSM Makasar berusaha mengejar ketertinggalan dengan mengandalkan duet Ferdinand Sinaga dan Wilijan Pluim, namun rapatnya barisan pertahanan PS Tira tidak dapat ditembus.

Pada menit ke 71 PSM Makasar akhirnya berhasil membalas gol lewat aksi striker asingnya WIljan Pluim yang mampu menuntaskan assist Sandro dan skor menjadi imbang 1-1.
Dimenit 84, pertahanan PS Tira malah tampak makin kendor dan Ferdinand Sinaga yang berdiri bebas tanpa penjagaan berhasil sarangkan umpan Muhammad Arfan lewat tandukan kepalanya ke gawang Angga Saputra. PSM Makasar berbalik unggul 2-1.

PS Tira berusaha mengejar ketertinggalan melalui pemain asing mereka, Dzemitry Rekish namun tak membuahkan hasil hingga wasit meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil PS Tira vs PSM Makassar ditutup dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan PSM Makasar. (Humas Polsek Jetis)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:54

0 komentar:

CB