Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Acara Penutupan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Kecamatan Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:47

Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 mengadakan acara penutupan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Kecamatan Bambanglipuro bertempat di Balaidesa Sidomulyo, Jumat (14/9/2018) malam.

Hadir dalam acara ini Camat Bambanglipuro Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiyono, Sekcam Bambanglipuro M.Misbah S.I.P, Kepala KUA Bambanglipuro Drs Dalyono Warsito, Lurah se Kecamatan Bambanglipuro, pamong desa se Kecamatan Bambanglipuro, Karang taruna se Kecamatan Bambanglipuro, tokoh masyarakat dan tamu undangan sekitar 200 orang.

Ketua Panitia Sekcam Bambanglipuro M.Misbah S.I.P menjelaskan Panitia sudah menjalankan sesuai yang diprogramkan dalam rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Kerja Bakti Masal, Lomba anak PAUD dan TK, Lomba gerak jalan, lomba memasak, malam tirakatan, Upacara Bendera peringatan detik detik Proklamasi dan penurunan bendera oleh SMP 1 Bambanglipuro dan hari ini dilakukan penutupan dan penyerahan hadiah-hadiah kepada pemenang lomba. "Semoga kegiatan ini dapat membuat Bambanglipuro lebih maju, berkembang dan Bambanglipuro bisa", ujarnya.

Camat Bambanglipuro Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan seluruh kegiatan dengan sukses. Kita bangga banyak potensi-potensi yang ada di Kecamatan Bambanglipuro untuk kita kemas untuk membuat Bambanglipuro lebih maju dan berkembang lagi.

“Kami mohon maaf apabila dalam pelaksanaan HUT RI ke 73 ini ada kekurangan. Sesuai dengan tema Indonesia kerja bersama, Kita bersama sama mengabdikan diri kepada masyarakat secara keseluruhan. Semoga ke depan lebih baik dan lebih meriah di tahun 2019, Mudah-mudahan warga masyarakat lebih mendukung kembali di tahun 2019,” paparnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah-hadiah semua lomba HUT Kemerdekaan RI Ke 73 di Kecamatan Bambanglipuro. Acara berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:47

0 komentar:

CB