Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Penilaian Lomba Budaya Mutu Sekolah Dasar di SD Kanisius Kanutan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:29

Tim Penilai Lomba Budaya Mutu Sekolah Dasar 2018 Tingkat Kabupaten Bantul mengadakan penilaian di SD Kanisius Kanutan Bambanglipuro, Kamis ( 6/9/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut SD Kanisius Kanutan ditunjuk untuk mewakili Kecamatan Bambanglipuro untuk mengikuti lomba tersebut.

Tim penilai dari Disdikpora Kabupaten Bantul dipimpin oleh Hj Dra Sri Sudarmi, M.Pd bersama anggotanya.Selain kepala sekolah, guru dan ketua dewan dari masing – masing sekolah, acara tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Bambanglipuro M.Misbah S.I.P, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiyono, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit, Babinsa Sumbermulyo Serma Supardiyanto, Dukuh Kanutan .dan para tokoh masyarakat.

Sementara itu saat ditemuai terpisah Kepala Sekolah SD Kanisius Kanutan menjelaskan sasaran penilaian dalam lomba tersebut diantaranya UKS, Perpustakaan, manajemen sekolah dll. Ia berharap, sekolahnya dapat menjadi juara Lomba Budaya Mutu Tingkat Kabupaten Bantul 2018.Usai melaksanakan penilaian di SD Kanisius Kanutan, tim penilai melaksanakan evaluasi hasil penilaian dan diputuskan bersama tim penilai dari kabupaten Bantul bahwa SD Kanius Kanutan tidak mengecewakan dala mempersiapkan segala sesuatunya dan tim penilai menyatakan kepuasannya.

Selama berlangsung, personel Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:29

0 komentar:

CB