Kapolsek Pandak Menghadiri Pengajian Milad Muhamadiyah Ke 109 Di Balai Desa Caturharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:43

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Pengajian Milad Muhammadiyah dan menyambut jamaah Haji PCM Pandak Barat yang telah kembali dari tanah Suci di Balai desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (08/09/2018) jam 20.00 Wib.

Pengisi pengajian adalah Ustad Purwanto S.Ag dari Madrasah Mukalimin Yogyakarta dihadiri juga oleh Camat Pandak diwakili Kasikemas Bapak Suwardi, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Lurah desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Ketua PCM Pandak Barat H Agus Riyanto, Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babinsa desa Caturharjo Kopral Nandza, Pamong desa, dan jemaah sekitar 100 orang.

Pengajian air ini dilaksanakan oleh PCM (Pimpinan Cabang Muhammadiyah) Pandak Barat yang di ketuai oleh bapak H Agus Riyanto. Selain untuk Milad Muhammadiyah pengajian ini juga untuk menyambut jemaah Muhamadiyah wilayah Pandak Barat yang telah kembali dqri menunaikan ibadah Haji di tanah Suci Makkah.

Dalam tausiahnya Ustad Purwanto S.Ag mengajak jemaah untuk mengucapkan syukur atas segala nikmat yang telah dilimpahkan Allah SWT kepada kita semua.

Allah SWT tidak mungkin memberi beban diluar kemampuan hambanya, Allah SWT selalu tau apa yang kita lakukan, Allah SWT selalu memberi yang terbaik untuk Hambanya. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB