Kapolsek Sanden Bersama Anggota Mengikuti Kegiatan Resik Resik Pantai

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:34

Dalam rangka Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup, Badan Lingkungan Hidup Yogyakarta kembali melaksanakan kegiatan "Resik Resik Pantai" di pantai Pengklik, Srigading, Sanden. Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama anggotanya ikut serta dalam kegiatan ini,Sabtu (22/09/2018) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut Planner BLH DIY Gema Rumadanto ST, Kapolsek Sanden bersama anggota Polsek Sanden, Lurah Desa Srigading beserta Pamong Desa, Pinsaka Kalpataru, BPBD Kabupaten Bantul, Tim SAR, Taruna Siaga Bencana, Koramil Sanden, Pos AL Samas, SMK N 1 Sanden, masyarakat Desa Srigading, ibu PKK, Pokdarwis, Kelompok tani Desa Srigading dan warga sekitar.

Ada tiga pantai yang menjadi sasaran dalam pembersihan Pantai dalam beberapa hari ini, yaitu Pantai Baros, Pantai Pengklik dan pantai  Samas.
Harapannya kedepan laut menjadi bersih, terjaga, dan akan menarik wisatawan yang menumbuhkan perekonomian masyarakat.

Kegiatan bersih pantai kali ini meliputi seputaran Laguna Pengklik yang beberapa minggu yang lalu juga telah dilakukan pembersihan, namun agar kebersihan tetap terjaga tetap menjadi prioritas untuk dilakukan pembersihan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB