Kapolsek Sanden Tekankan Anggotanya Tetap Netral Dalam Pemilu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:10

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menekankan kepada seluruh anggotanya agar netral dalam semua tahapan pelaksanaan Pemilu 2019. Hal ini disampaikan Kapolsek Sanden saat memimpin apel pagi anggotanya di halaman Mapolsek Sanden, Senin pagi (24/9/2018) jam 08.00 Wib.

Apel pagi diikuti para Kanit, Kasi, Ka SPKT, anggota semua fungsi dan ASN Polsek Sanden.

Dalam apel pagi, Kapolsek Sanden memberikan arahan kepada anggota bahwa masa kampanye Pemilu legislatif dan Pilpres 2019 sudah dimulai sejak hari Minggu tanggal 23 September 2018. Terkait dengan pemilu, Kapolsek memerintahkan kepada jajarannya agar bersikap netral dengan tidak mendukung kepada salah satu calon. Namun anggota berkewajiban melaksanakan pengamanan pada ssmua tahapan pemilu agar berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Jika ditemukan ada anggotanya yang tidak netral, pimpinan akan memberikan sanksi sesuai dengan besar atau kecilnya pelanggaran yang dilakukan, ujarnya.

"Oleh sebab itu, saya minta kepada seluruh personel Polsek Sanden agar bersikap netral tidak berpihak kepada salah satu calon, baik salah satu dari calon adalah keluarga kita. Kita harus tetap teguh menjaga kenetralitasan dalam melaksanakan tugas," tegas Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Lebih lanjut Kapolsek Sanden menekankan kepada anggotanya untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jangan melakukan perbuatan yang dapat menurunkan citra institusi, pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB