Kapolsek Sewon Hadiri Pengajian dan Santunan Anak Yatim di Rumah Yatin Dhuafa Al Ma'ruf

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:48

Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH di dampingi oleh Panit I Sabhara Polsek Sewon Iptu Susanto menghadiri undangan pengajian dan pemberian santunan 100 anak yatim di Rumah Yatin Dhuafa Al Ma'ruf di Dusun Dukuh Desa Pendowoharjo Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul, Kamis (20/09/2018) malam.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bantul H.Halim Muslih menyambut positif dan mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan ini, sebagai wujud perhatian terhadap saudara-saudara yang membutuhkan khususnya anak Yatim Piatu.

Wakil Bupati berpesan untuk menyayangi mereka dan juga mendoakan mereka agar dimuliakan Alloh SWT dan tumbuh berkembang menjadi putra putri bangsa yang pandai, sholeh dan sholeha serta mempunyai masa depan yang baik agar kelak bisa menjadi pemimpin dan tokoh di negeri ini. Terus lakukan hal-hal positif secara berkesinambungan untuk masa depan mereka,

Sebelum menutup sambutannya H Halim Muslih menambahkan isilah masa kanak-kanak dengan kegiatan yang baik, ceria dan berguna untuk masa depan, gunakan waktu untuk belajar, menuntut ilmu dan berkreasi agar kelak memiliki kemampuan dan mendapat pekerjaan yang baik sesuai cita-cita, jagalah kesehatan dan jasmani dengan membiasakan hidup bersih dan gemar olahraga, teruslah rajin beribadah sesuai agama masing-masing, semangat dan jangan mudah menyerah dalam menghadapi persoalan dan tantangan untuk mencapai cita-cita dan terakhir hormati orang tua, hormati guru dan berbuat baiklah terhadap kawan, tambahnya.

Wakil Bupati menekankan anak-anak adalah amanah dan mendidik adalah tanggung jawab kita semua untuk menjadikan mereka generasi yang lebih baik di masa depan.

Selesai sambutan dari wakil Bupati Bantul acar di alnjutkan dengan penyerahan santunan kepada 100 anak yatim dhu’afa dan di lanjutkan dengan tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz KH Buchory dengan mengambil tema Berbagi Itu Indah dan Mulia.

Turut hadir dalam acar tersebut Wakil Bupati Bantul H Halim Muslih, Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH, Panit I Sabhara Polsek Sewon Iptu Susanto, Ketua Rumah Yatin Dhu'afa Bpk.Kh.Nawawi, Bhabinsa koramil 04 Sewon, tokoh Masyarakat dan tamu undangan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB