Keluarga Besar Polsek Sanden Menghadiri Tasyukuran Aqiqah Anak Keempat Dari Brigadir Tohari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:44

Untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan keluarga anggotanya dan masyarakat, keluarga besar Polsek Sanden menghadiri tasyukuran aqiqah anak keempat dari Brigadir Tohari anggota Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden di Dusun Njebugan Merten, Tirtomulyo, Kretek, Bantul Sabtu (15/9/2018) mulai jam 20.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta jajaran anggota Polsek Sanden, KH Badrussalam dari Palbapang, KH Aris Munawar pengasuh Ponpes Al Anwar Bolon Palbapang, KH Khudhori Abdul Aziz pengasuh Ponpes Al Anwar Ngrukem, Pendowoharjo Sewon, Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra Nursanta SS beserta seluruh Pamong dan Staf Desa Gadingharjo serta warga masyarakat Duusn Njebugan Merten.

Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana mewakili keluarga Brigadir Tohari mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kapolsek Sanden dan anggota, Lurah dan Pamong Desa Gadingharjo serta warga masyarakat yang berkenan hadir memenuhi undangan syukuran aqiqah kelahiran anak ke empat Brigadir Tohari.

"Mohon doa restunya semoga anak Brigadir Tohari selalu diberi kesehatan dan menjadi anak yang sholehah, berbhakti kepada orangtua dna berguna bagi masyarakat, bangsa dan agama", pinta Iptu Tri Haryana.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan tahlil dan puji dzikir yang dipimpin KH Badrussalam dan doa oleh KH Khudori Abdul Aziz dan pengajian oleh KH Aris Munawar. Dalam tausyiyahnya KH Aris Munawar mengatakan orangtua yang ingin punya anak sholeh dan sholehah harus senang sedekah, hanya makan dan minum yang halal serta tidak akan pergi kalau tidak ada tujuannya. Selain itu juga harus mempunyai sifat kasih sayang kepada semua makhluknya Allah SWT. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB