Kenal Pamit Pejabat Kapolsek Jetis Yang Baru dan Lama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 21:44

Pejabat lama Kapolsek Jetis, AKP S.Parmin berpamitan kepada anggota Polsek Jetis untuk selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Kasubbagdalpro Bagdal Prograr Rorena Polda DIY saat apel siang di halaman Mapolsek Jetis, Rabu (05/09/2018).

Dalam kesempatannya, AKP S. Parmin menyampaikan kesan dan pesan kepada anggota Polsek Jetis serta permohonan maaf secara pribadi dan keluarga apabila selama dalam menjabat menjadi Kapolsek Jetis  selama kurang lebih 2 tahun ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Semoga hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan, meskipun saya sudah pindah tugas di Polda DIY," harapnya.

Dalam kesempatan itu, pejabat Kapolsek Jetis yang baru, yaitu AKP Muhamad Sholeh SH MM juga memperkenalkan diri kepada anggota Polsek Jetis.

Dalam perkenalan singkatnya, AKP M. Sholeh mengharapkan mendapat dukungan dari seluruh rekan-rekan anggota Polsek Jetis dalam pelaksanaan tugasnya. “Mari kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," katanya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:44

0 komentar:

CB