Ketahuan Curi Ayam, Warga Dusun Jerukan Digelandang Ke Polsek Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:50

Warga dusun Jerukan, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul berinisial RG (46) tertangkap massa setelah ketahuan mencuri 3 ayam jago milik Dalyanto (55) di dusun Deresan, Rt 03, Ringinharjo, Bantul, Bantul. Selasa, 25 September 2018 pukul 02.30 wib.

Saksi Daliman (60) warga setempat menjelaskan, Awal mula kejadian pada jam 02.30 WIB Korban mendengar suara ayam yang gaduh dari kandang ayamnya, kemudian korban bangun dari tidur dan mengintip dari balik pintu.

Korban melihat sepeda motor terparkir disebelah utara kandang ayam. Kemudian motor tersebut dituntun oleh pelaku meninggalkan TKP, seketika itu korban mengecek kandangnya dan ternyata ayam jagonya sudah hilang 2 (dua) ekor.

Kemudian korban ingin mengejar pengendara sepeda motor tersebut tetapi terlanjur sudah pergi. Kemudian korban menunggu seandainya pengendara sepeda motor itu kembali lagi untuk mengambil ayam jago. Ternyata benar selang Sekitar 20 menit kemudian pelaku tersebut  kembali lagi dan mengambil ayam jago yang lainnya.

Selanjutnya korban melihat pelaku sedang mengambil ayam jago, dengan cepat korban memukul pelaku menggunakan besi (linggis) dan kemudian terjadi perkelahian antara korban dan pelaku. Kemudian korban sambil berteriak-teriak minta tolong dan didengar oleh tetangga sehingga warga pada berdatangan dan menangkap pelaku dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bantul untuk ditindak lanjuti.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Bantul untuk menjalani proses hukum. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB