Koordinasi Masyarakat Sekitar SSA Menjelang Pertandingan PSIM

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Tokoh Masyarakat sekitar Stadion Sultan Agung Pacar melaksanakan koordinasi dengan Dikpora, Polisi, Panpel PSIM dan Ketua Suporter PSIM pada Senin (17/9/2018) di Ruang rapat Stadion Sultan Agung Bantul. Hadir dalam koordinasi tersebut Kabag Ops Polres Bantul Kompol Doni Suryanto, Kapolsek Jetis, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, Kasat Intelkam Polres Bantul AKP Bayu, SH., SIK , Ketua Panpel PSIM, Ketua Suporter PSIM dan tokoh masyarakat sekitar Stadion Sultan Agung antara lain Kasi Pem Desa Wonokromo, Dukuh Ponggok. Dukuh Jejeran, Dukuh Brajan, Ketua RT 8 Pacar.    

AKP Bayu menjelaskan bahwa rapat koordinasi tersebut untuk mendapatkan komunikasi terkait dengan rencana pertandingan PSIM di SSA sebagai dasar pihak kepolisian untuk mengeluarkan perijinan.

Ketua Panitia Pelaksana PSIM menjelaskan bahwa panitia pelaksana telah mengajukan permohonan ijin kepada pihak kepolisian perihal akan dilangsungkannya pertandingan home yang hanya tinggal 2x pertandingan lagi yaitu pada tanggal 24 September dan 15 Oktober dengan harapan agar pertandingan tersebut bisa dinikmati oleh masyarakat.

Dalam rapat koordinasi tersebut warga masyarakat menginginkan agar pertandingan tersebut dapat berjalan dengan aman, damai dan tidak merugikan masyarakat sekitar. Masyarakat juga berharap kepada pihak kepolisian agar dpat menindak tegas bagi suporter yang telah melanggar lalu lintas seperti knalpot yang di blombong dan tidak adanya spion. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB