Lepas Sambut Kapolsek Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:08

Keluarga Besar Polsek Jetis menggelar acara Pisah Sambut Kapolsek Jetis bersama Muspika Kecamatan Jetis di rumah makan Balong Opak, Canden, Jetis, Bantul. Minggu, 09/09/2018.

Pejabat lama Kapolsek Jetis dari AKP S.Parmin di gantikan AKP Muhammad Sholeh, SH, MM yang sebelumnya bertugas di Sat Brimobda Polda DIY.

Dalam sambutanya AKP S. Parmin menyampaikan terima kasih atas dukungan rekan-rekan dan jajaran muspika selama ia menjabat sebagai Kapolsek Jetis. Dan dengan ini kami sekeluarga mohon pamit serta minta doa restu guna mengemban tugas baru sebagai  Kasubbagdalpro Bagdal Prograr Rorena Polda DIY" 

Kapolsek Jetis yang baru AKP Muhammad Sholeh,SH,MM selain memperkenalkan diri kepada jajaran Muspika Kecamatan Jetis juga mohon dukungan dan arahannya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Jetis.  Mari kita laksanakan Promoter, agar kita dalam melaksanakan tugas dapat terkordinasi dengan baik dan terarah.

Camat Jetis Dra. Endang Rachmawati, MM dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada AKP S.Parmin yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dan kepada AKP Muhammad Sholeh, SH, MM kami ucapkan selamat bergabung, kita lanjutkan tradisi lama dan jalin hubungan yang baik sehingga memudahkan dalam melayani masyarakat, ajaknya.

Acara pisah sambut Kapolsek Jetis dihadiri keluarga besar Polsek Jetis beserta Bhayangkari dan Muspika Kecamatan Jetis berjalan lancar dengan penuh rasa kekeluargaan yang kental. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB