Malam Lepas Sambut Kapolsek Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:01

AKP Mohammad Sholeh, SH, MM menjabat sebagai Kapolsek Jetis yang baru menggantikan AKP S. Parmin. Demikian inti acara "Lepas Sambut Kapolsek Jetis" yang digelar di RM Balong Opak Canden pada hari Minggu malam (09/09/2018).

Dalam sambutan perpisahannya AKP S. Parmin berharap kekompakan antar elemen-elemen yang ada di wilayah Kecamatan Jetis dapat terus dibina dan dikembangkan agar dapat tercipta situasi yang kondusif, aman dan terkendali.

Dia akhir sambutan beliau meminta maaf kepada semua pihak apabila selama memegang tampuk pimpinan di Polsek Jetis ada kesalahan dan kekhilafan serta memohon doa restu untuk  bertugas di tempat yang baru dimana selanjutnya AKP S. Parmin akan memegang jabatan sebagai Kasubbagdalpro Bagdal Prograr Rorena di Polda DIY.

Sementara penggantinya AKP Mohammad Sholeh, SH, MM yang sebelum ini bertugas di Satuan Brimob (Brigade Mobil) Polda DIY membuka sambutan dengan perkenalan diri serta menyampaikan siap untuk melanjutkan kepemimpinan di Polsek Jetis. Beliau berharap dukungan dan masukan serta kerjasama dari pihak-pihak yang terkait agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Acara lepas sambut dihadiri oleh Danramil Jetis, Camat Jetis, perwakilan instansi pemerintah di wilayah Kecamatan Jetis, perwakilan desa, serta tamu undangan lainnya.  (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB