Mau Nikah, Delapan Pasangan Jalani Sidang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:48

Sebanyak delapan pasangan yang akan menikah, mengikuti Sidang BP4R di aula Mapolres Bantul, Rabu (26/9/2018). Sidang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Bantul, Kompol Imam Sapingi SH didampingi Kasubbag Pers AKP Rapiqoh SH dan Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ny Debora Sahat Hasibuan.

Adapun delapan pasangan yang mengikuti Sidang BP4R yaitu Bripka Sait Zukroni Banit Lantas Polsek Bantul dengan calon istri Yuliana Windasari, Bripka Winarta Saputra Banit Satresnarkoba Polres Bantul dengan calon istri Bripda Fatimah Nur Zamzammah, Brigpol Yudi Wibowo SH Banit Sat Sabhara Polres Bantul dengan calon istri  Hesti Nurvinasari, Bripda Wahid Budi Cahyono Bamin Bag Ops Polres Bantul dengan calon istri Ranti Kurniasari , Amd.Kep, Bripda Catur Yunianto Banit Reskrim Polsek Kasihan dengan calon istri Bripda Dian Yuni Anggraini, Bripda Satria Dwi Susetyo Banit Satresnarkoba Polres bantul dengan calon istri Bripda Dara Listania Wandari, Bripda Aan Agus Susanto Banit Sat Reskrim Polres Bantul dengan calon istri Elisa Widyaningsih dan Bripda Priscilla Rosa Amalia dengan calon suami Abednego Kaban.

Dalam arahannya Kabag Sumda memastikan kesiapan dan kemantapan masing-masing pasangan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Ia  juga menanyakan kepada masing-masing orang tua pasangan, apakah sudah merasa yakin dengan pilihan anak-anaknya.

Sidang BP4R adalah sidang untuk memberikan izin nikah kepada anggota Polri. Sidang ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personel Polri beserta calon pasanganya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan.

Hal ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dan pasangannya untuk melakukan pernikahan dengan anggota Polri mengingat tugas dan tanggung jawab Polri yang sangat berat. Sehingga diperlukan pengertian dari pasangannya agar bisa mendukung pelaksanakan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB