Mobil Avanza AB 1881 PJ Ditinggal Orang Tidak Dikenal Di Jalan Dusun Sindet

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Mobil Avanza AB 1881 PJ milik pengusaha rental Barongan Jetis Bantul ditinggal orang tidak dikenal di jalan terjal menanjak Dusun Sindet Desa Trimulyo Jetis Bantul, Rabu (26/9/2018) malam. Sebelum ditinggal pengemudinya mobil tersebut sempat terlibat insiden dengan mobil serupa warna silver. Meski pengemudi mobil sempat minta tolong warga untuk diantar keluar kampung. Namun hingga kini peristiwa itu masih  misterius.

Marjiyanto warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi mobil berhenti mengatakan, malam itu sekitar pukul 22.15 didepan rumahnya melaju sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menerabas gelapnya malam. Setelah itu pengendara mobil menghampiri rumahnya untuk minta tolong diantar ke daerah Imogiri. Namun permintaan itu oleh Marjiyanto tidak disanggupi. Kemudian lelaki tersebut pergi yang hingga kini belum diketahui keberadaannya.

“Malam itu mobil melaju dengan cepat, kemudian sopirnya turun minta diantar ke Imogiri dengan imbalan sejumlah uang, tetapi  saya tidak mau. Setelah itu dia pergi,” ujarnya. Dalam peristiwa itu pihaknya sama sekali tidak mengetahui siapa sebenarnya lelaki misterius itu. Sebagaimana diketahui l ruas jalan yang dilewati kendaraan itu selama ini tidak pernah gunakan untuk kendaraan  besar. Selain medannya  terjal berbatu tanpa penerangan, juga sangat curam.

Sedang Susanto warga lainnya mengatakan, sebelum ditemukan berada di jalan terjal itu. Sejak masuk Dusun Sindet sudah terjadi kejar-kejaran dengan mobil warga silver. Bahkan warga sempat menelusuri arah laju mobil. “Mobil itu dikejar kendaraan warna silver dengan kecepatan tinggi, kemungkinan tidak tahu arah sehingga masuk jalan ‘mati’,” ujarnya. Sementara pemilik rental Ruli di lokasi kejadian mengatakan, jika mobil tersebut miliknya. “Mobil ini keluar garasi setelah mahgrib, tetapi yang meminjam seorang perempuan,” ujarnya.

Sementara paska ditemukan, Kepala Dusun Sindet Muji Widodo bersama, jajaran Polsek Jetis Polres Bantul Polda DIY, pemuda dan warga Sindet mengevakuasi mobil dengan jalan mundur. Sejauh ini belum diketahui secara pasti pengemudi mobil termasuk pengejarnya.  (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB