Monitoring Dan Evaluasi Penanggulangan Penyakit DBD Oleh Puskesmas Jetis 1

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Kanit Provos Polsek Jetis Ipda Juwahir mewakili Kapolsek Jetis hadiri kegiatan monitoring dan evaluasi penanggulangan penyakit DBD yang di selenggarakan oleh Puskesmas Jetis I di Rm Gendal Gendul, Patalan, Jetis, Bantul. Kamis, 20/09/2018.

Dalam sambutanya Kepala Puskesmas Jetis 1 dr Titis Indri Wahyuni menyampaikan "kegiatan ini di selenggarakan dengan peserta lintas sektoral di kecamatan Jetis khususnya desa Sumberagung dan desa  Trimulyo  dengan tujuan untuk penanggulangan DBD dapat tercapai dengan baik dengan harapan monev ini nantinya dapat di sampaikan kepada masyarakat sekitar sehingga hasil nya akan lebih maksimal."

Dr Titis Indri Wahyuni juga memaparkan dengan detail tentang penyebab terjangkitnya Demam Berdarah,bagaimanan cara penularanya dan gejala demam berdarah, juga di sampaikan tentang bagaimana mengenali tanda tanda gejala demam berdarah dan pertolongan pertama kepada penderita yang diduga terjangkit demam berdarah.

Kegiatan monitoring dan evaluasi penanggulangan penyakit DBD ini guna memberikan pemahaman dan edukasi kepada para tokoh masyarakat, Kader PSN yang hadir untuk menanggulagi bahaya penyakit demam berdarah. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB