Muspika Jetis Gelar Pantau Keamanan Malam Tahun Baru Muharram

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:16

Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Jetis, Senin (10/9/2018) sekitar pukul 20.00 WIB Muspika Jetis beserta jajarannya menggelar pemantauan keamanan malam tahun baru Muharram. Pemantauan dipusatkan di Jl. Parangtritis yang notebene jalan yang selalu ramai dilewati ketika pergantian tahun baru.

Ada 5 titik pantau di wilayah Kecamatan Jetis yaitu simpang tiga Sempalan Pundong Patalan Jetis, SPBU Patalan, Simpang Empat Barongan, Simpang Tiga Karangsemut dan Simpang Empat Jetis, jelas Camat Jetis, Dra. Endang Rachmawati, MM disela-sela acara pemantauan malam itu yang didampingi Kapolsek Jetis, M. Sholeh, SH, MM dan Danramil Jetis, Steffanus Sunarno beserta rombongan. Seperti dilaporkan teman-teman di pos-pos pemantauan, kondisi tempat-tempat yang diduga rawan tersebut masih tergolong ramai lancar, aman terkendali.

Selain beberapa lokasi pemantauan tesebut, di Balai Desa Canden ada Giat Gelar Budaya Djawa GKJ Canden yang dihadiri 150 orang. Sesuai pemantauan rombongan kegiatan ini berjalan tertib dan lancar dengan pengawalan dari Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Canden.

Terlepas dari itu semua ,secara umum kondisi jalan dan lingkungan di wilayah Kecamatan Jetis di malam Tahun Baru Muharram aman terkendali. SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1440 H, "Dengan Semangat Hijrah Kita Ikhtiar Untuk Menjadi Lebih Baik". (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB