Muspika Sedayu, Menjaga Kesehatan Dengan Senam

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:39

Untuk menjaga kesehatan PNS, TNI, Polri dan warga, Muspika Sedayu rutin menggelar giat olahraga yang kali ini dilaksanakan di halaman kecamatan Sedayu. Jumat 21/9/2018 pukul 07.45 wib.
Senam aerobik dihadiri kurang lebih 100 orang dipandu oleh Mbak Nur dari Sleman. Menjaga kesehatan lebih baik dari pada mengobati. Ini suatu moto yang tertanam dihati mereka, sehingga tidak enggan untuk tidak berolah raga yang sudah terjadwalkan.

Adapun peserta yang hadir yaitu Camat Sedayu Drs Fauzan Muarifin, Sekcam Sedayu bapak Setiawan, SH, Kapolsek Sedayu diwakili Panit Bimas 2 Aiptu Alip Subana beserta Anggota  Danramil Sedayu, Bazarnas,  instansi lain dan warga masyarakat, berjumlah kurang lebih 100 orang.

Camat Sedayu berharap, gerakan senam diiringi lagu yang berjudul Nglarisi Tonggo dan sekaligus lagu ini sebagai sosialisi mengingatkan kepada kita agar selalu memperhatikan kanan kiri kita / tetangga untuk saling membantu terutama dalam usaha. Kalau ditetangga kita ada barang kenapa harus beli ke tempat orang lain, ini suatau tindakan, untuk menjalin silaturahmi dan untuk menghidupkan ekonomi dilingkungan tetangga  kita. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:39

0 komentar:

CB