Ngrumat Kali Mancing Bareng Wargo Di Dusun Gersik Sumbermulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:58

Lomba mancing bersama warga masyarakat dengan tema "Ngrumat Kali Mancing Bareng Wargo", bertempat di sepanjang Sungai Gandok Dusun Gersik Sumbermulyo Bambanglipuro, Minggu, (16/9/2018) pagi.

Kegiatan diselenggarakan oleh Komunitas mancing mania warga Dusun Gersik dan sekitarnya dalam rangka Sosialisasi Pelestarian Ekosistem Ikan Air Tawar. Hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit dan peserta lomba mancing yang berasal dari komunitas mancing mania Dusun Gersik sekitar 200 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit menghimbau kepada seluruh peserta untuk bersama-sama menjaga kelestarian sungai dengan cara tidak membuang sampah sembarangan serta tidak menggunakan strum, obat dan bom ikan dalam mencari ikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan mancing bebas dan pembagian doorprise serta pembagian hadiah bagi para juara yang berakhir pukul 12.00 wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Bambanglipuro. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB