Peletakan Batu Pertama Panti Asuhan Dan Rumah Tahfidz Rumah Sajada

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Peletakan Batu Pertama Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz Rumah Sajada di Dusun Sonopakis lor Rt 06, Desa Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Minggu (23/09/2018) pukul 08.00 wib.

Peletakan Batu Pertama ini terselenggara atas kerjasama panitia pendirian rumah tahfidz dengan warga. Hadir dalam acara ini Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Kapoksek Kasihan Akp  Y. Tarwoco Nugroho, SH,  Pj. Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko,  Carik desa Mgestiharjo, Dukuh Sonlor  Drs.Jamari dan para Ketua Rt Sonlor, Panitia pendirian rumah tahfidz,  Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH dan Undangan sekira 120 orang.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan impian warga khususnya Sonopakis lor dengan adanya pembangunan panti asuhan dan rumah tahfidz yang rencananya akan diisi anak anak yatim piatu dengan tujuan mewujudkan generasi muda Qurani dan mandiri.

Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Dari awal sampai berakhirnya giat berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Kasihan.  (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB