Pemberdayaan Kaum Rois Se Kecamatan Kretek Di Balai Desa Tirtosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:41

Panit Sabhara Polsek Kretek Iptu Paidi didampingi Babhinkamtibmas Desa Tirtosari Aiptu Suryanto menghadiri kegiatan pemberdayaan kaum Rois se Kecamatan Kretek di balai Desa Tirtosari. Senin (24/9/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono, Kabag Kesra Kabupaten  Bantul Drs. Sukamto, Camat Kretek Cahya Widada S. Sos, MH, Danramil Kretek Kapten Inf Wardani, Lurah desa se Kecamatan Kretek beserta puluhan kaum rois se Kecamatan Kretek.

Dalam sambutannya Bupati Bantul Drs. H. Suharsono mengajak kepada segenap kaum rois untuk bersama membangun wilayah Bantul dengan cara berdakwah agar warga masyarakat untuk lebih semangat dalam bekerja dan mengasuh putra putrinya agar lebih rajin dan giat dalam belajar sehingga nantinya bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara serta agamanya.

Lebih lanjut Bupati Bantul mengajak untuk saling mengawasi pelaksanaan tugas di masing-masing instansi agar tidak terjadi penyelewengan serta kedepan melanjutkan progran pembangunan Kabupaten Bantul.

Diakhir sambutannya Drs. H Suharsono berpesan agar dalam menghadapi tahapan pesta demokrasi pemilu 2019 nanti dimohon untuk tidak menjadikan perselisihan sesama warga, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:41

0 komentar:

CB