Pencuri Bobol Rumah Kosong di Siang Bolong, Penghuni Alami Kerugian Hingga Rp 9,8 Juta

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:05

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP beserta Unit Inafis Polres Bantul mendatangi TKP pencurian di rumah Samrotun  (46) Dusun Jojoran Kulon Triwidadi Pajangan, Kamis (06/09/2018) pukul 13.00 WIB.

Dijelaskan, kasus pencurian tersebut pertama kali diketahui sekitar pukul 11.00 WIB. “Saat pencurian terjadi, korban sedang berada di Puskesmas Pajangan untuk menghadiri sosialisasi kesehatan paru-paru,” jelas AKP Sri Basariah.

Ditambahkannya, saat meninggalkan rumah, korban sudah memastikan bahwa semua pintu telah terkunci rapat. Namun saat dirinya kembali dari Puskesmas, ia sangat terkejut karena mendapati kamar  dalam keadaan acak- acakan. Setelah diperiksa,  barang-barang miliknya seperti berupa 2 (dua) buah dompet plastik yang ada di almari pakaian  berisikan 2 buah kalung emas seberat 6 dan 4 gram, liontin 1 gram, 1 buah gelang emas seberat 7 gram, 1 buah cincin emas seberat 4 gram dan uang tunai Rp.1.100.000 serta surat-surat penting, telah raib.

“Ditaksir total kerugian mencapai Rp 9,8 juta,” papar AKP Sri Basariah.

Dari hasil olah TKP di lapangan, diduga pencuri masuk dengan cara mencongkel pintu belakang. “Saat ini kasus pencurian ini masih kami selidiki,” tandas AKP Sri Basariah. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB