Pengamanan Evaluasi PMT-AS Kabupaten Bantul Di TK ABA Tegallayang I

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:04

Kanit Sabhara Polsek Pandak Iptu Nurdin menghadiri kegiatan Evaluasi PMT-AS (Program Makanan Tambahan Anak Sekolah) Kabupaten Bantul di TK ABA Tegallayang I, Caturharjo, Pandak, Bantul, Selasa (04/09/2018) jam 12.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Bantul Hj Erna Kusumawati Suharsono, Kepala IGTK Kabupaten Bantul Mahmudi M.Pd, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Danramil Pandak Diwakili Kopral Nadza, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Lurah desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Kepala Sekoalah Tk ABA Tegallayang I Pandak Sutini S.Pd Paud, Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Pamong desa dan tamu undangan sekitar 100 orang.

Sambutan Kepala IGTK Kabupaten Bantul Mahmudi M.Pd menjelaskan bahwa tim evaluasi datang kesini adalah untuk melaksanakan evaluasi dan pengecekkan apakan program PMT-AS sudah berlangsung sesuai dengan apa yang diharapkan apa belum. Tim ini juga akan mencari keunggulan dari TK apakah ada kreatifitas dan dan inovasi para guru dalam memberikan makanan tambahan dan karakter anak.

Acara dilanjutkan pemaparan administrasi, program unggulan dan sarana pendukung dalam proses pembelajaran oleh Kepala Sekolah TK ABA Tegallayang I Pandak.

Pesan dan kesan oleh Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Bantul Hj Erna Kusumawati Suharsono yang menyampaikan mengenai penyajian inovasi makanan sudah sangat baik mulai dari sayur-sayuran, telur, Buah dan ikan. Pengelola PMK-AS di sini sudah bagus agar dipertahankan. Semoga di TK ABA ini akan mendapat nilai yang bagus.

Kegiatan berjalan lancar tertib dengan pengamanan dari polsek Pandak. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB