Pengamanan Festival Ketoprak Di Balaidesa Mulyodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:23

Dalam rangka melestarikan kebudayaan kesenian ketoprak, Dinas kebudayaan Kabupaten Bantul menyelenggarakan Festival Ketoprak Se Kabupaten. Dan dalam kesempatan ini Festival ketoprak di selenggarakan di Gedung serbaguna balaidesa Mulyodadi, Selasa (25/9/2018) malam.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kab Bantul dari Fraksi Golkar Heru Sudibyo S.Sos MM, Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul Sunarto SH MM, Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiono, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi, Lurah Mulyodadi Ari Sapta  Nugraha SH dan penonton beserta tamu undangan sekitar

Festival Kethoprak tersebut diikuti oleh 17 Kecamatan di kabupaten Bantul dan berlangsung selama 5 hari mulai dari Tanggal 25 September sampai dengan 29 September 2018.

Adapun group ketoprak yang tampil di Gedung serbaguna balaidesa Mulyodadi yaitu dari group Pandak dengan Lakon Wahyu lintang Johar, group Sedayu dengan Lakon Kasaputing Mendung dan group Sanden dengan Lakon Joko Sandi

Setiap Group Kethoprak diberi kesempatan untuk tampil dengan durasi maksimal 1 jam dan selesai pukul 23.00 Wib berlangsung lancar dan terib dengan pengamanan dari personil Polsek Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB