Pengamanan Giat Jalan Santai Dan Senam Di Dusun Cawan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:56

Personil Polsek Sedayu mengamankan giat jalan santai dan senam di dusun cawan Argodadi sedayu Bantul, Minggu 23-9-2018 pukul 07.00 wib. Giat ini dalam rangka Pemasalahan olah raga yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan dan olah raga kab. Bantul tahun 2018.

Senam dihadiri dari Muspika sedayu, Camat sedayu  di wakili Sekcam bp. Listyo, Kapolsek sedayu Kompol Sugiarta Amd, Panit 2 binmas sedayu Aiptu Alip Subana, Dan ramil sedayu di wakili Koptu Mulyadi, Lurah Argodadi Bp Prayitno beserta staf desa Argodadi, Anggota DPRD Fraksi PPP bp. Jumakir dan warga masyarakat yang tergabung dalam senam sebanyak kurang lebih 800 orang.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat mengelilingi  dusun cawan dan sekitarnya, kemudian di lanjutkan Senam aerobik secara bersama sama baik tua maupun muda.

Menurut petugas dari diknas pendidikan dan olah raga bahwa kegiatan ini sangat besar manfaatnya terutama segi kesehatan, jadi masyarakat diajak jangan segan untuk berolah raga jagalah badan anda dengan berolah raga untuk kesehatan, biaya murah bergairah dan energi.  Ciptakan keluarga anda kebal penyakit.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari masyarakat dusun cawan juga pejabat pemerintah setempat, Masyarakatnya bisa kompak bersatu padu berkumpul untuk kesehatan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:56

0 komentar:

CB